Wednesday, September 01, 2010

One of My Favourite Books



I must say that I’m impressed with Susan Elizabeth Phillips,
the author of Natural Born Charmer.

Gila tu buku (menurut gw) KEREN PISANN!!!

Jadi gini,
dari segambreng buku-buku gw
ada beberapa buku yang membuat gw mengalami
gejala2 sbb :
1. gw baca buku itu terus menerus dan berulang-ulang
2. gak peduli gw lagi ngapain, dan dimana pun gw berada
3. gw bisa terus membayangkan tokoh2 yang ada pada buku itu (walaupun gw uda selesai bacanya)

buku yang menurut gw bagus
adalah buku yang bisa buat gw punya gejala kayak gitu
yang bener2 membuat gw terlena sama dialognya, karakter2nya,
alur ceritanya, sampai hasil akhirnya

Salah satu buku itu ya.. Natural Born Charmer itu..
Jalan ceritanya ngga biasa,
dan ending2nya bener2 OK
(menurut gw lhoooo)

Gw lagi nyari buku2nya Susan E.P itu lagi sih
which is terakhir gw ke Gramed belum ada lagi…

No comments:

Post a Comment