Wednesday, September 29, 2010

Anakku, Pahlawanku

You know how much I hate cockroach.

Tadi malam abis pulang kantor
dan abis jemput cowo2 ganteng itu
gw pun bersiap-siap mandi.
Apa daya pas gw nyalain lampu kamar mandi
terlihat ada serangga biadab itu.

“Cameron..! tolongin mama dong.. ada kecoa tuh
di kamar mandi.. mama takut!!”

(gw ga ada pilihan lain selain manggil si Ganteng 1 itu
secara di rumah gw ga ada orang lagi)

“oh.. kecoa ya Ma. Sini, Ma, aku pukul kecoanya”
langsung gw modalin dia sandal jepit (buat mukul kecoanya)

yah, namanya anak kecil ya, bo..
jadi belum terlalu terampil
tu kecoa lari2 kesana kemari
jadinya si Cameron rada ribet juga

“udah pergi tuh, Ma, kecoanya.. uda aku usir..”

wah wah wah… ngga bisa itu..
prinsip gw, klo ada kecoa nongol
harus kudu wajib diburu sampek mati!
Ngga bisa dibiarin kabur!

“yaah, kecoanya kan belum mati, Ron..
ayo dicari lagi.. tuh dia tuh ngumpet dibalik ember..”
(putus asa takut si Cameron menyerah)

Setelah digubrak-gubrak embernya sama si Cameron
akhirnya, tu kecoa mengambil jalur yang salah
yaitu menuju ke pojokan kamar mandi
dan si Cameron bisa dengan leluasa bisa gaplok
tu kecoa pake sandal..
satu kali, dua kali, tiga kali

“nah, udah mati tu, Ma.. klo ada kecoa lagi,
bilang aja, Ma, nanti aku bantu..”
(sambil ngloyor pergi)

Ohhh… MY SON’S A HERO!!!!!
(langsung di arak keliling kampung pake tanjidor)

No comments:

Post a Comment