Thursday, January 20, 2011

Lagi Lemot

For the very first time in my life
thought I’ve lost a day

Seriously, gw pikir sekarang itu hari Rabu…

Gw inget banget pas td malem gw lembur
gw berpikir itu hari Selasa tgl 18
Dari tadi pagi gw bangun pun
dan pas mandi sambil mikir2 mau pake baju apa,
‘ah pake trouser + turtleneck aja, besok hari Kamis baru pake dress lagi..’
Bahkan pas tadi di kereta pun gw mikir,
‘tumben, minggu ini kok kayaknya hari berjalan lambat banget,
padahal kerjaan gw lagi banyak banget..’
Sampe tadi gw ngisi form overtime di kantor
gw nulis tanggalnya 18 Januari…

ngeh-nya waktu gw lagi kerja
di quotation terteranya tgl 20 Januari
pas gw liat kalender, ‘kok hari Kamis..?’
langsung konfirmasi ke Enno,
‘No, sekarang kan hari Rabu ya?’
‘hari Kamis, Ruthieee…’ kata Enno.
‘hari Rabu!..’ (masih ngotot)
‘Kamisss..’ kata Artis.

Gw bengong.

Kok bisa?

Pas dirunut pelan2…
Senin itu yang jalanannya macet pisan
sampe2 gw dari rumah jam 6 pagi, baru sampe kantor jam 10
Selasa itu yang si Nduth ada meeting di gereja
Rabu itu yang gw lembur
berarti emang sekarang …. hari Kamis…

Kok bisa?
Maksudnya, kok gw bisa selemot ini…?
Apa karena kurang istirahat? (tidur jam ½ 12an, bangun jam 5?)
Apa karena load kerjaan yang super duper numpuk?
Apa karena pergumulan gw sekarang ini?

Oh life…
God, amani utupe na ustawi…



No comments:

Post a Comment