Thursday, January 20, 2011

Bincang-bincang dengan Cameron

Lagi nemenin Cameron nonton Power Rangers (PR) di tivi.
Gw : Woow.. keren banget yah PRnya!
Cameron : Aku dong PR putih sama yang merah… Keren dong, aku..!
Gw : Kalo gitu, Mama yang kuning ahh..
Cameron : Ngga boleh!! Yang kuning itu kan Dayuuu (nama temen mainnya)..
Gw : Ya udah deh, Mama yang ungu aja..
Cameron : Ngga boleh!! Ungu itu kan si Enggarrr (nama temennya lagi)
Gw : Yahhh.. jadi Mama yang mana doonggg…? (maksa pengen jadi PR)
Cameron : Mama ngga ada….!! Mama ngga boleh ikutan..!
Gw : Ya udah, kalo Mama ngga boleh ikutan, Mama ngga buatin nasi goreng..
(ngancem)
Cameron : (sambil monyongin bibir 2 meter) Ya udah dehhh... Mama yang kuning aja..
Gw : heheheh.. (berhasil mancing keributan)
Cameron : Pokoknya kalo Mama bikinin nasi goreng buat aku, mama boleh jadi yang kuning.., kalo ngga mau bikinin nasi goreng, Mama jadi monsternya aja!
Gw : (waduh, berat amat resiko ngga bikin nasi goreng… jadi monster..)

***

Cameron : Ma, tadi aku main sama Acha dong..
Gw : Oya? Seru dong..
Cameron : Iya, aku lagi main mobil-mobilannya Acha trus aku kecebur got..
Gw : Masaaa?? Sakit ngga?
Cameron : Ngga..trus Acha nanya aku ‘Eron kecebur ya..?’ trus aku bilang ‘iya, aku lagi berenang’.. kata Acha ‘mobil aku juga kecebur ya?’ aku bilang ‘iya, aku kan sambil nyuciin mobil kamu..’
Gw : ...... (kayaknya ini gara2 tengsin kecebur got, ngelesnya uda kayak bajaj.. nurunin siapaaah yaaaa…) *sigh*

***

Masih mengenai Cameron & si Acha

Lagi cerita2 sebelum tidur sama Cameron dan Zefanya.
Gw : ….. trusnya si Power Ranger itu ngeliat di dalam bis.. ada pencuri..! Pencuri itu lagi mau ngambil dompet di dalam tas ibu-ibu… trus Power Ranger itu teriak ‘hei! Jangan mencuri..!’ (ditunjang dengan mimik dan intonasi yang agak lebay biar seru) karena mencuri itu tidak ba….
Cameron : ..ik…
Gw : Jadi, tidak boleh mencu…
Cameron : …ri….. Ma, Acha tadi mencuri, Ma.. (mimik serius)
Gw : *kaget * Mencuri apa, Ron..?
Cameron : Mencuri somay..
Gw : Masa..?
Cameron : Iyaa, tadi dia ngambil somay dari abangnya..
Gw : Dia ngga bayar..?
Cameron : Abis itu dia ke rumahnya, ngambil duit buat bayar…
Gw : itu sih namanya bukan nyuri, Ronnn…*tepok jidat* cape dehh…

Gimana kalo Zefanya udah bisa diajak ngobrol juga yahh...
*Tabahkanlah aku, ya Tuhan..*

No comments:

Post a Comment