Wednesday, June 02, 2010

Nikmatnya Makan Pas Laper

Waktu Jumat lalu
gw, Uli, Vita and Hellen makan di Pancious PP
tadinya mo reserve tempat
tapi mbak-nya bilang reserved table-nya udah full
jadi disuruh dateng langsung
padahal gw telpon itu masih jam ½ 11an lhoo..
Ini emang beneran orang pada reserved atau
cuma bisa-bisanya si Mba itu aja
gw mbuh ora weruh

Akhirnya Vita n Hellen jadi sukarelawan
yang langsung mendatangi Pancious jam ½ 12
buat nge-tek tempat

intinya,
emang paling enak makan pas lagi laper
apalagi makanannya emang beneran enak

gw makan ini (lupa namanya) :



hmmm.. enak pisan!

Trus gw minumnya Peach Ice Tea dan sebelahnya (Uli) minum Mandarin Mojito.




Sebenernya gw pengen minum Lychee Ice Tea..
Tapi entah kenapa gambar leci dikepala gw berubah nama jadi Peach
Mungkin karena gw uda kelaperan bgt kali..

Eniwei, Peach Ice Tea juga enak..
Tapi lebih enak Mandarin Mojito-nya Uli.
Seger bgt.

Enak. Enak. Enak. Enak.
Pengen lagi. Pengen lagi. Pengen lagi. Pengen lagi.
Traktir dong. Traktir dong. Traktir dong. Traktir dong.

;P

No comments:

Post a Comment