Thursday, June 03, 2010

Lunch Group

Akhirnyaaa…
Setelah lama ngga ditraktir makan
kemarin Simas ngajakin makan di PP
dan atas saran boss,
kita pun nyobain resto Itali baru, pas di atasnya Coffee Bean
namanya SOPRA.

Untuk ukuran resto baru,
tempat ini ramai dan semua table terisi
bahkan sampe waiting list
untungnya kita uda reserved tempat duluan.

dari awal pemesanan, pelayannya emang bilang
untuk menyajikan makanan emang butuh waktu agak lama
makanannya ya sekitar itali2an gitu deh
pizza, pasta ‘n steak

pizza-nya, lumayan enak.
bedanya sama pizza lain, dia kayaknya gak pake bawang deh
dagingnya berupa lembaran2 tipis dan ½ mateng
trus dikasih daun2an gitu, kayak bayam tp kayaknya impor deh
karena bentuknya ngga kayak bayam kita
yang seru keju dan tomatnya (tomat buah. bukan saus) banyak.


(pizza yang seru itu. laris. manis.)

kita juga nyobain steak yang judulnya gw lupa.
dari penampilan, ngga terlalu menarik buat dimakan.
cuma daun2an yang diatasnya ada daging yang diiris2 trus dikasih keju.
biasa banget.

But never judge something by its look
Especially FOOD

Ternyata rasanya enak.
keliatannya ‘ni daging plain banget, cuma dipanggang dan diiris doang.
eh, tapi ternyata pas dikunyah, bumbunya kerasa juga.
gw pikir bakal aneh rasanya karena ada keju tipisnya
tp pas gw nyoba makan sama kejunya
rasanya malah tambah jadi enak


(never underestimate a steak by the look)

Wow.
Keren juga nih.

So far enak lah. Tambah enak karena dibayarin.


(bersama Enno menikmati makanan enak yang gratis. Hmmm)

Minumannya juga OK banget.
Gw nyobain Orange Sunrise
wiiiihhhh... seger pisan!

Kita juga nyobain dessertnya sih.
Ukurannya kecil, jumlah cuma 3 biji tapi
disajikan diatas piring yang segede gaban.
Gw punya sih pic-nya tapi kalo gw taro disini
lo bakal ngga ngeh itu apaan sih..
jadi cukup gw ceritain aja
rasanya? yah, so so lah kalo ini.

begitulah.
ngga serunya karena abis makan, kita kudu kerja lagi.
ada ngga ya yang mau nraktir blanja gitu
ngga nraktir makan mulu
Hah. Ngarep.com nih.

No comments:

Post a Comment