Tuesday, June 01, 2010

Apa Kabar..??

Duh ngantuknya pagi ini
Secara per hari ini flexi hour gw ganti
tadinya 9 to 6 jadi 8 to 5
Sebenernya tadi jam ½ 6 uda bangun
Tp masih ngantuuuukkk banget (biasanya bangun jam ½ 7-an)
Jadinya tidur lagi
Alhasil rencana semula berangkat jam ½ 7
Ini ½ 7 baru bangun
Ya udah telat aja gitu

Niat hati mo tidur lagi sampe kantor
2 jam aja lah (minta di gaplok)
apa daya iims udah bisa dibooking
jadi langsung keinget pending bookingan bulan lalu
yang udah numpuk

oh oh oh

eniwei,
uda lama ngga ngeblog nihh
maap deh
ini gara2 dicekokin Enno sama games baru di internet ;P ;P

coba buka looklet.com
gw pikir juga tadinya ‘apaan sih ni games ngga jelas,
cuma masang2in baju doang..’
Eh ternyata gw yg paling ketagihan
Hasil dari sakaw looklet gw
bisa lo liat di sidebar gw di atas tuh (Fashionholic)

juga gara2 jatah internet gw yang (damn) cuma 1 jam
jadinya abis buat ngLooklet doang
ngblognya jadi ngga diupdate2
(Blame it on the rain. Yeah. Yeah.)

Oahhemmmmmm

Masi ngantuk niihhhh

Kapan gitu bisa liburan sebulan di Bali
dengan kondisi masi di gaji ,
Dikasih uang saku, akomodasi dan transportasi..
(ini kayaknya gw ngimpi deh, tolong dong jangan dibangunin)

No comments:

Post a Comment