Wednesday, April 28, 2010

Guilty by Shopping - part 2

Tujuan utama ke Plangi siang ini adalah
untuk mencari kado buat teman gw yang baru aja punya baby
selain persiapan budget, keteguhan hati juga penting utk disiapin
supaya ngga tergoda shopping

masuk ke plangi
gw uda tersihir sama kata-kata DISCOUNT

celana atmosphere cuma 79rb, euy!
fitting ah
cuma fitting doang ngga beli, ngga dosa kan..
(keteguhan hati kena earthquake skala 4)

(pas fitting)
tuh kan ngga bagus kan jatohnya di elo
udah lah ngga usah dipaksain beli
(keteguhan hati mantap kembali)

keluar fitting room kesihir lagi sama kata-kata “special price 149.000”

eh, ini kok modelnya lucu banget sih
yang ini motifnya gw banget deh
(keteguhan hati kena earthquake skala 5)

fitting lagi fitting lagi fitting lagi

(pas fitting)
YA AMPUN INI KEREN BANGET JATOHNYA DI GUE !!
DUH YANG INI PAS BANGET KALO PAKE SKINNY JEANS GUE !!
WA WA WAAA..
(keteguhan hati gubrak kena earthquake skala 12)

akhirnya dengan tubuh lunglai tapi hati girang menuju ke kasir

tiba2 Amel sms uda kelar makan
gw liat jam. Hah uda jam 1!!
gw blom nyari kado!!

Adoooohhhh..
kado ngga kebeli, gw malah (shopping) dapet baju keren..

No comments:

Post a Comment