Friday, August 21, 2009

First Time Having Lunch with Client



Seringnya kan group lunch ditraktir sama asuransi
Kali ini kita yang mentraktir Client
Kata DW, Client yang ini suka banget makan-makan
Dan kebetulan semuanya juga suka makan babi

Alhasil kita makan di Crystal Jade Restaurant di Pacific Place,

Agak jaim juga sih pertamanya
Tapi jadi pede secara Mba Retno juga asik-asik aja makannya
Maksudnya gw jd pede rakusnya ;P ;P
Lagipula suasananya santai jadi seru-seru aja ngobrolnya

Kesimpulannya :

KENYANG!!!
Akhirnya gw makan babi juga setelah +/- 5 bulan puasa babi ;P ;P
Untung juga pesen minumnya Chinese tea.. padahal tadinya mau jus-jusannya biar seger
Ngga kebayang klo gw minum jus
Secara gw di intimidasi untuk jadi pasukan sapu bersih
Untung ada Mba Retno, jd gw ada temennya
Walau perut udah full banget, tetep aja naksir sama salah satu dessertnya.
Puding Mangga.
Untungnya juga, pudingnya ngga terlalu manis jadi ngga eneg
Hasilnya..
PERUT GW JADI GENDUT BANGET !!
Oh oh oh

No comments:

Post a Comment