Thursday, September 08, 2011

Bangkok, Day Two, Chapter 2

Sambungan dari posting sebelumnya..

Chapter 2

Abis dari sini, kita makan malam di “Royal Dragon Restaurant”. Ini resto super duper besar dan luas banget. Di tengah-tengah ada panggungnya, jadi kita makan malam dengan pertunjukkan. Saking gedanya ‘ni resto, pelayannya pake rollerblade gituh biar cepet.



Pas malam, lampion2 itu jadi keren banget..




Dinner with a show!

Salah satu atraksi mereka, jadi kayak ada kabel flying fox gitu. Dan nanti pelayannya (yang pake baju tradisional Cina) bawa api di sebuah nampan. Satu kali dia ngga bawa apinya tapi dia bawa logo kantor.. taelaaa.. keren jugaaaa..


Ini waiter hari itu jadi artis, abis dia di foto2in terus

Makanannya enak. Mungkin karena kita kelaperan juga abis belanja-belanja.



Slurp!

View restonya juga keren. Dan satu lagi yang bikin ‘ni resto tambah keren : tisu toilet.

Yess.. *sekali lagi biar lebih jelas* TISU TOILET !!

Entah kenapa ya, tapi sepanjang kita di Bangkok, kalo masuk toilet umum, tisu toilet di WC cewe itu jarang ada!. Serius. Kan secara kita wece-wece ya.. air mancur would be fine. But, tissue.. IS A MUST !!! Makanya pas dapet resto ini dan ada tisu toiletnya itu udah kayak surga dehhh.. agak lebay sih, but seriously, gw bingung wece-wece sana ce*oknya pake apa yaaa..?

Anyway, ini foto narsis kita :






Abis makan kenyang, kita ke Suan Lum Paradise Market. Belanja lagiiii… hehehehe
Di sini koleksi barangnya bagus-bagus.. tipe gw banget deh.. disini gw beli 1 baju, dimana ni orang yang jual dia ngdesign sendiri bajunya dan setiap design cuma dibikin 2 baju aja. Jadinya ngga pasaran. Bagus deh.






Ini suasana tempat belanjanya. Kawak satu kawasan gedeeee dan isinya hanya toko-toko ini. Bagus dan rapih.




Ini ada 1 pohon beringin yang gedaaa di agak belakang, dan digantungin lampu2 dengan pendar2 yang naik turun. Lucu. dan ditengah2 pohon itu ada sesajen kembang2 dan hio2 untuk doa.

Dari sini, kita menuju ke tempat yang sudah gw impi-impikan lama banget dan puji Tuhan akhirnya kesampean juga : CABARET SHOW alias nonton Ladyboys!!

SO EXCITED !!!

Sebenernya ini acara optional. Jadi bagi yang mau nonton, yah ikutan rombongannya dengan bayar tiket 700Baht. Kalau ngga mau ikutan ya silahkan belanja lagi yang puas baru balik ke hotel.

Di bis rombongan penonton bencong (hehehe..), si David (local guidenya) udah kasih tau beberapa hal :
1. Biasanya setelah pertunjukkan, ladyboys akan ke pekarangan gedungnya dan buat para penonton yang mau foto bareng sangat diperbolehkan. Tapi bayar 20Baht per orang.
2. Buat para penonton yang (sori) mau pegang dadanya ladyboys itu pun juga diperbolehkan. Tapi bayar juga 100baht.

Gw sendiri dengan sisa-sisa duit, BERTEKAD untuk foto bareng 5 ladyboys. Kenapa 5? Ya itu karena duit gw tinggal 100baht.. hahahahaha.. sambil juga berharap-harap cemas moga-moga baterai BB gw ini jangan abis dulu secara uda tinggal 1 ½ bar.. huhuhu..

Kalau dilihat dari nomor sesuai tiket, gw dapet di sayap kanan panggung. Tapi pas pertunjukkan mulai, bagian tengah itu kosong. Mungkin karena ini pertunjukkan terakhir yah.. udah jam 9an juga. Akhirnya pas lampunya dimatikan kita berbondong-bondong pindah ke tengah. Indonesia banget deh pokoknya.. hahahaha..


Ini di ruang tunggu sebelum masuk studionya. Capeeee banget tapi tetap EXCITED!


Tiketnya

Pertunjukkannya seru banget! Ladyboys-nya cantik-cantik!








You see..?! How come these beautiful persons are supposed to be MALE..!!

Yang pasti gw sangat sangat sangat menikmati setiap detik pertunjukkannya. Dan gw uda pilih 5 ladyboys yang akan gw ajak foto bareng nantinya. Niat banget yak?

Pas pulang, sementara orang-orang uda pada naik bis, gw menyeret Uli untuk foto’in gw sama ladyboys ituh.. dan gw tinggal cari 5 ladyboys-nya yang udah gw tek. Tapi… nah ini dia tips lagi buat lo yang mau foto bareng Ladyboys :

Siapkan uang pas!

Karena duit gw itu 2 lembar 20Baht, 1 lembar 10Baht dan 1 lembar 50Baht.
2 Ladyboys udah gw kasih masing-masing 20Baht. Pas ladyboy yang ke 3, ngga mungkin dong gw kasih yang 10Baht itu, jadilah gw kasih 50Baht dengan harapan dianya ada kembaliannn.. eh ternyata tidak, sodara-sodara... dia tidak kasih kembaliannya.. huhuhuhuh.. jadilah gw cuma foto sama 3 ladyboys.. huhuhuhuh..

Tadinya gw pikir, dia kok curang banget ngga mau kembaliin duit gw.. tapi setelah direnungkan, gw yakin ini cuma kendala bahasa doang. Karena gw sempet tanya ‘do you have any change..?’ tapi dia terkesan ngga ngerti... sementara gw juga ngga bisa maksa kan..? Jadi, kurelakanlah jatah 2 ladyboys itu diambil dia. Hehehe…

Ohhhh saya senannggggggg sekali!! Klimaks deh pokoknya!

Dari 5 ladyboys yang uda gw tek untuk foto sama gw nantinya, kan kesampeannya cuma 3 orang, nah ini dia orang2nya :


She/He is my FAVOURITE ladyboy! Gw sempat foto sama dia tapi fotonya ngga ada di kompi gw. Dia juga ramah sekali, dan sempat tanya apa gw dari Filipina (cieee..filipino look juga gw ternyata.. hahahaha.. *siap2 ditimpuk*)


Jadi yah, para ladyboys itu waktu sessi foto di halaman, mereka juga semangat manggil2 kita supaya foto sama mereka (ya kan dapet duit ya, bo).


Nah, ini nih..! Si Ladyboy yang ngga balikin kembalian gw 30Baht.. tapi ikhlas sih gw. Hehehe..

Yg 2 ladyboy lagi (yg ngga kesampean) adalah yang foto2 diatas itu.

Secara tampang mereka emang cantik2 dan secara bodi dari jauh sih ya mungkin lumayan yah. Tapi yah namanya juga cewe jadi2an ya, bo.. Jadinya kalau diperhatiin dari dekat, tangannya (walaupun uda dipoles sedemikian rupa yah) tetep aja ada kekar2nya cowo. dan yang pasti suara ngga berubah. Kebayang ga, tampang Cinderella tapi suara Vin Diesel.. gitu deh.

Pas lihat hasil jepretannya itu, si Puspa sampe bilang "ini loe foto sama bencong kok jadi keliatan kayak foto Nyonya ama pembokat-nya yaaa..."
Haahhahahaha.. even tengsin juga tapi so true kan..? tampang mereka yg kinclong 24jam gitu sementara gw kucel sekucel2nya.. *PUAS, LO?*
Tapi tetep aja, yang asli kan gw *membeladiri*

Abis itu ya balik hotel dengan sisa-sisa tenaga.

Begitulah cerita di hari kedua di Bangkok.

Selanjutnya hari terakhirnya yah.. on the next posting, pastinya..!

Ciao!

No comments:

Post a Comment