Monday, February 28, 2011

Celetukan Lucu Anakku - Part 3

Cameron : Ma, Nasi goreng pake bakso, bawang, saos, enak tau.. Ma!
Gw : Cameron suka ya..?
Cameron : Enggak!
Gw : ..... *tepok jidat*

---

sesaat setelah gw sampe rumah dari kantor...
Cameron : Ma, mulai sekarang panggil aku Justin Bibel..!
Gw : ..... *bertambah lagi 1 Beliebers*

---

Sehabis pulang dari mall...
Cameron : Ma, kenapa kok tadi kita ngga jadi beli tempat tidur tingkat itu..?
Gw : Kan uang mama belum cukup, Ron.. Nanti yah kalau uangnya sudah cukup..
Cameron : Kalo gitu Mama kerja keras yah supaya bisa beli tempat tidur tingkat itu..
Gw : Iya, Ron..
Cameron : Mama nginep aja deh di kantor, ngga usah pulang, biar bisa beli tempat tidur tingkat..
Gw : *garuk aspal* #maksudnyakerjasambilanjadisatpamyaaaaa....

No comments:

Post a Comment