Wednesday, August 11, 2010

The Last Airbender



Senin kemarin akyu kencan lagi…

Kali ini kita nomat film di atas
sebenernya gw pengeennnn bgt nonton Salt
tapi si Nduth emang uda ngebet bgt
pengen nonton Avatar itu
jadi yah daripada pisah studio...
(sbenernya ini kepikiran sm gw waktu itu
secara jadwal tayangnya bareng sm Salt.
Tp ngga jd diutarakan karena nantinya tidak romantis ;P)

…nonton lah gw film itu

Hmmmhh.. gw tetep berpikir klo film hasil adaptasi
baik itu dari Buku atau dari Games atau kayak TLA itu dari kartunnya
tetep aja hasilnya ngga maksimal..
(even, untuk hal ini Amel ngga setuju)

lain halnya dengan Harry Potter atau The Lord Of The Rings
gw ngga baca bukunya (tepatnya, males baca bukunya)
tp gw sangat menikmati filmnya
Begitu juga sm Prince of Persia
kan diadaptasi dari Games tp gw kagak tau gamesnya kayak apa
tp gw suka filmnya

So far,
gw yakin banget isi buku ataupun sumber awalnya itu
jauhhhhh lebih keren dari film

Kalo filmnya Memoir of Geisha plus Twilight Saga…
Buseetttt..
tu film bener2 ngga ada apa-apanya dibanding bukunya..
Begitu juga dg si TLA itu

Tapi me-refer ke Amel bilang
kalo ngga semua film adaptasi itu sucks
penilaian gw mungkin hanya karena
gw belum nemu film hasil adaptasi yang menurut gw pas kayak di buku
Yah mungkin ngga 100% tapi enough to what I expected lah..

Intinya review gw ttg TLA?
Biasa. So-so. Std.
Triknya sih keren tapi menurut gw hanya formalitas
untuk menunjukan kekuatan masing-masing elemen.
Nothing special.

No comments:

Post a Comment