Monday, March 15, 2010

Dari Lubuk Hati Paling Dalam

Allah, Hakim yang Adil (Mazmur 7:2-6, 9-12a)

Ya, TUHAN, Allahku, padaMu aku berlindung;
Selamatkanlah aku dari semua orang yang mengejar aku dan lepaskanlah aku, supaya jangan mereka seperti singa menerkam aku
dan menyeret aku, dengan tidak ada yang melepaskan.

Ya TUHAN, Allahku, jika aku berbuat ini :
jika ada kecurangan di tanganku,
jika aku melakukan yang jahat terhadap orang yang hidup damai dengan aku,
atau merugikan orang yang melawan aku dengan tidak ada alasannya,
maka musuh kiranya mengejar aku sampai menangkap aku,
dan menginjak-injakan hidupku ke tanah,
dan menaruh kemuliaanku ke dalam debu.

… hakimilah aku, TUHAN, apakah aku benar,
dan apakah aku tulus ikhlas.
Biarlah berakhir kejahatan orang fasik,
tetapi teguhkanlah orang yang benar,
Engkau, yang menguji hati dan batin orang,
ya ALLAH yang adil.

Perisai bagiku adalah ALLAH,
yang menyelamatkan orang-orang yang tulus hati;
Allah adalah Hakim yang adil.

---

From The Deepest Side Of My Heart

Psalm 7
O LORD my God, I take refuge in you;
save and deliver me from all who pursue me,
or they will tear me like a lion
and rip me to pieces with no one to rescue me.

O LORD my God, if I have done this
and there is guilt on my hands-
if I have done evil to him who is at peace with me
or without cause have robbed my foe-
then let my enemy pursue and overtake me;
let him trample my life to the ground
and make me sleep in the dust.

Judge me, O LORD, according to my righteousness,
according to my integrity, O Most High.
O righteous God,
who searches minds and hearts,
bring to an end the violence of the wicked
and make the righteous secure.

My shield is God Most High,
who saves the upright in heart.
God is a righteous judge.

No comments:

Post a Comment